RSS

(need advice) Memilih Oli untuk Vixion

16 Aug

Kebingungan sedang mendera,. sebentar lagi si item (vixion) VG akan servis pertama,. nah kebetulan sedang membutuhkan saran, buat yang sudah berpengalaman dalam masalah Oli.

Duluwaktu bersama item terdahulu VG menggunakan oli shell advance ax7,. barangkali ada yang punya pengalaman tentang oli untuk vixon,. kebetulan ada rencana mencoba Motul 3100,.

“untuk rute nantinya,. vg dari pantura Cirebon yg bercuaca panas lalu perjalanan dilanjut ke Kuningan (yah mirip2 Puncak) tapi nanti stay di Kuningan yang notabene bersuhu dingin”

monggo di share masbro semua 😀

 

 
18 Comments

Posted by on August 16, 2012 in Serba-Serbi, Vixion

 

18 responses to “(need advice) Memilih Oli untuk Vixion

  1. kharis27

    August 16, 2012 at 9:35 pm

    ane masih setia pake ax7 bro ,,.,. btw kuningannya di mananya yah ???

     
    • Irfan Vixigraphy

      August 16, 2012 at 9:47 pm

      wah belum tau bro,. baru mau ditugasin di sana soalnya,. kenapa emang bro?? hehe

       
      • kharis27

        August 16, 2012 at 9:50 pm

        kampung nyokap ane di kuningan bro 😀

         
      • Irfan Vixigraphy

        August 16, 2012 at 9:53 pm

        oh gitu,. mudik donk brarti?? hehehe,.

         
      • kharis27

        August 16, 2012 at 9:55 pm

        rencana nya sih begitu mas bro 😀

         
      • Irfan Vixigraphy

        August 16, 2012 at 9:59 pm

        wah awas macet,. taun kemarin ke sono macet,. padahal masih di kabupatennya 😀 tapi klo ga macet namanya ga mudik yah,. hehe,. ati2 bro 😀

         
      • kharis27

        August 16, 2012 at 10:02 pm

        sip bro .,,.,bener bro ga macet ga syik 😀

         
  2. Maskur

    August 17, 2012 at 3:26 am

    oli ini enak tarikannya
    tapi kalo kepanasa di mesin jadi kasar, kalo dingin….siip
    **pengalaman pake buat MX

     
    • Irfan Vixigraphy

      August 18, 2012 at 4:47 am

      ternyata bener yang vg rasain dulu,. pas nanjak ke pegunungan baru makjreng 😀

       
  3. bagas29ps

    August 17, 2012 at 5:45 pm

     
    • Irfan Vixigraphy

      August 18, 2012 at 4:48 am

      babeh vg juga nyruh pake yamalube,. padahal motornye honda,. 😀
      aneh

       
      • bagas29ps

        August 18, 2012 at 4:52 am

        Kok ga AHM oil toh? :mrgreen:

         
      • Irfan Vixigraphy

        August 18, 2012 at 4:53 am

        hahaha,. tau tuh babeh ane,. kocak 😀

         
  4. @MasAffan

    August 18, 2012 at 4:35 am

    kalo saya pakek yamalube.tp tiap 1000km ganti :mrgreen:

     
  5. Aidil Akbar

    August 23, 2012 at 4:16 pm

    Motul Ester 5100 10w 40, mau panas/dingin/pelan/ngebut benar2x maknyus mas brow, udah terbukti di piksen ane bos, tapi y hrgny emang nguras kantong seh tp overal benar2x PUAS..

     
    • Irfan Vixigraphy

      August 25, 2012 at 9:40 pm

      wow nguras kantong,. emang harga ga pernah bohong bro,. tapi nyari yang pas di kantong dan pas di hati dulu deh,. hehehe,.

       
  6. Atin Megan

    May 9, 2013 at 10:53 am

    bung…
    coba pake yamalube 800ml untuk vixion…
    mantap dah…
    gak kalah ma motul,,,
    tapi mesti beli 2 oli…
    biar 1 liter…

     

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: