RSS

ketemu biker alay?? hmmm,..(tips pengalaman pribadi)

15 May

well sobat2,. baru bisa nulis lagi,. karna internet K.O dan ada kerjaan sebagai tukang foto jadi baru sekarang muncul,. :D,. pernah ketemu biker alay?? hmm,. sering klo saya,. tapi saya tekankan ini hanya sekedar share pengalaman pribadi saja,. ga da maksud yg lain,. 😀

dan alay itu sebenarnya sikap,. yah masa egois tingkat tinggi lah,. saya sendiri waktu SMA pernah jadi alay,. haha curhat malah,. tapi semakin kesini klo seseorang sudah sadar dan pemikirannya semakin luas,. maka fase alay akan dilewati,, haha,. masbro juga mungkin pernah ngalamin,. klo jaman sekarang dibilang alay,. klo jaman dulu mungkin bukan alay,. apa yah,. masa nakal ato badung gt lah,.

nah saya mau berbagi pengalaman saja cara ngerjain klo ketemu biker yg rada2 Alay 😀

# klo ketemu alay ga usah emosi gan,. santai,. klo emosi lagi jadi alay lagi dunk,. haha,.

# biasanya alay itu punya trademarknya sendiri (alay biker),. entah dari penampilan,. seperti Mika rem diganti putih (saya sebel bgt neh,. 😦 ),. nah klo ketemu yg bikin silau gini,. mau ga mau mesti ada di depannya,. daripada di belakang tuh mika rem,. sakit bener,..

# nah klo ada alay yg main motong jalur,. biasanya abis salip kiri,. salip kanan trus ngebut,. nah klo masbro semua dah sering ktm pasti paham,. liak-liuk tuh alay,. klo saya sering saya tutup tuh jalannya (jgn ditiru),. nah jgn nutup jalan yg lain yah,. ingat target operasi si alay,. hehe,. nah biasanya si alay makin bete,. setelah bisa lolos dari blokade jalah,. si alay semakin gila dan semakin ngeber gas sejadi-jadinya,. nah di fase ini STOP!!,. jgn ladenin,. ini buat ngerjain ja,. bukan ngajak ribut,. 😀

# klo ketemu alay lagi,. pake FASE BAYANG-BAYANG,. nah loh pa lagi tuh fase bayang2,. nah fase ini juga butuh konsentrasi tingkat tinggi,. kenapa?? fase ini adalah fase dimana masbro semua,. trus ngikutin si alay dari belakang,. dan jangan disalip,. jadi kaya bikin si alay bete,. nah tapi inget jaga jarak aman saja,. tidak perlu bener2 di belakang si alay,. klo nabrak jadi celaka,. :D,. stay close tapi agak membuat si alay sadar akan kehadiran kita,. nah klo alay yg ngerasa terganggu biasanya akan menggila (aka ngacir),. di Fase ini terserah masbro semua,. tapi klo saya STOP,. ada Juga alay yg bete tapi si alay akan memilih minggir dan membiarkan kita lewat,. kadang ada juga alay yg minggir tapi setelah disalip,. Menggila,. haha..

# nah klo ini dibilang alay bukan, .tapi ga tau definisinya ,. biasanya ada biker yg naek motor sambil smsan dan telpon2an,. nah klo yg ini ga bisa ditelorin alah,. ditolerir maksudnya,. :D,. klo pengalaman saya,. masbro semua yg udah keliwat sebel dan bikin napsu (pengalaman pribadi),. posisikan di belakangnya,. dan Pencet Klakson (klakson kapal, klakson bus, .dll) agak Lamaaaaaaa,.. nah biasanya klo yg sadar bakalan masukin tuh hape ke kantongnya,. nah kebanyakan ga pada sadar,. haha,.

saya ingatkan kembali,. saya hanya menuliskan berdasarkan pengalaman pribadi,. karna ini negara demokrasi kan,. :D,. monggo barangkali punya pengalaman ketemu alay,.:D

 
7 Comments

Posted by on May 15, 2012 in Serba-Serbi, Vixion

 

7 responses to “ketemu biker alay?? hmmm,..(tips pengalaman pribadi)

  1. mas wahyu

    May 15, 2012 at 11:38 pm

    biarkan saja

     
  2. kharis27

    May 15, 2012 at 11:48 pm

    sabar-sabar ,.,.,.hehe

     
  3. Aa Ikhwan

    May 16, 2012 at 7:51 am

    sabar2,..tp ane pernah saat macet n ada alay yg berlenggak-lenggok serobotan ane tegor aja n ngobrol dipinggir jalan pelan2..akhirnya kita salam2an biker “jangan diulangi lgi ya bro” ane bilang…sampe berbarengan tuh alay gak pernah ngebut lg 😀

    kl yg sms-an ane perna tegor suruh minggir dulu soalnya dia sms-an smbil riding di tengah jalan hadeeh..

     
  4. kasamago

    May 22, 2012 at 7:53 pm

    jangan2 lama deket ama alay rider, segera far away…

     
  5. Dismas

    May 25, 2012 at 9:27 am

    Kalo ane sering pas si alay mau nyalip mobil di depannya, ane salip duluan. Mau nggak mau si alay nggak jadi nyalip tu mobil & ngerem mendadak. xixixi *jangan ditiru !
    http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/25/contoh-modifikasi-minimalis-honda-supra-helm-in-thailand-style/

     
  6. brigade15

    August 16, 2012 at 7:23 am

    diklaksonin panjang pake klakson kapal gimana tuh rasanya :mrgreen: http://brigade15.wordpress.com/

     
  7. arivvixi

    October 12, 2012 at 7:33 am

    wah…jadi ikut esmossi ni…hahaha

     

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: